Testimonial tentang Obat Maag Tradisional | Maggo

Testimonial

Semua testimoni adalah ASLI, dibuat sendiri oleh yang bersangkutan yang telah mengalami kesembuhan dengan obat maag tradisional; Jamu Maggo,  dan telah mendapatkan ijin posting. *Disclaimer : hasil pada setiap individu dapat berbeda sesuai dengan respon tubuh dan kondisi fisik pada masing-masing individu tersebut. 

Tulis Testimoni Anda
12122685_918024101608014_8334637416642183966_n

Dena Suradiredja

46, Ibu Rumah Tangga

Sekitar 1 bulan lalu maag kronis saya kumat, sampai saya dibawa ke dokter bbrp kali, namun dengan obat2an tersebut jantung saya malah berdebar2 dan sampai persendian saya lemas hingga tidak kuat untuk berjalan (hampir tidak bisa berjalan) karena sakit di ulu hati yang saya rasakan hampir membuat saya tidak kuat untuk menahannya, sehingga membuat saya berkecil hati akan kesembuhan ini. Dalam keadaan putus asa saya hentikan obat dokter, lalu saya cari obat herbal via internet. Disanalah saya temukan Maggo yang dapat tuntaskan maag dalam 12 hari.

Alhamdulillah manfaat sudah saya rasakan dihari pertama saya mengkonsumsi Maggo, sakit di ulu hati saya sedikit berkurang, sakit di persendian sedikit berkurang. Kemudian saya lanjutkan konsumsi, sampai hari ke 6 manfaat Maggo sangat luar biasa saya rasakan, semua yang saya derita hilang dan saya bisa berjalan. Namun saya tetap melanjutkan pengobatan sampai hari ke 12. Alhamdulillah setelah saya konsumsi Maggo rutin selama 12 hari (3 Box Maggo) maag kronis saya sudah benar2 hilang, dan saya sehat seperti sediakala.

Cara saya mengkonsumsi Maggo :
– 6 Hari pertama diminum 2 x sehari (Pagi dan Malam)
– 6 Hari selanjutnya diminum 1 x sehari (Pagi)
Terima Kasih Maggo

tuti--1

Ibu Tuti H

39th, Jawa Barat

Cukup lama saya menderita dengan penyakit gangguan pencernaan ini, dan capek berobat dan minum obat tiap hari yang saya pun tahu kalau obat kimia ada efek sampingnya, ketemu Maggo dengan tidak sengaja, ditawarkan oleh kakak, alhamdulillah setelah minum 1 botol kecil sehari, berturut-turut selama 6 hari derita lambung saya saya sembuh! Jauh-jauh saya ucapkan terimakasih pada Teteh dan Suaminya, serta produk Maggo.

astrie-1

Astrie Aqilah Darmawan

Depok

Suami saya mempunyai keluhan sakit lambung/maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa neg (pengen muntah), katanya, “perut sakit terasa terbakar”, dan cegukan terus. Beberapa waktu lalu Teteh saya minta agar suami saya mencoba produk Maggo. Setelah  dicoba, ternyata derita maag suami berkurang, bahkan perutnya  terasa adem dan rasa sakit di perut berkurang, setelah 6 hari rasa sakit lambung suami saya sudah hilang dan Alhamdulillah suami bisa melaksanakan pekerjaannya tanpa keluhan.

IIin---1

Ilin Soemantri

35th, Bandung

Pada hari ke-4 saya mengkonsumsi Maggo (Obat Herbal untuk Gangguan pencernaan) maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga hari ke-6 dan hasilnya betul-betul sembuh. Prodak Maggo sangat bagus sudah terbukti bagi saya, terima kasih Maggo.

ahmad heriyadi-1

Ahmad Heriyadi

45th, Bandung

Sudah lama saya mengalami nyeri lambung (maag), bahkan saat harus diopname (bulan Januari 2014 lalu) saat itu saya baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Maggo. Setelah saya konsumsi secara rutin selama 6 hari berturut-turut, saya bisa merasakan manfaat Maggo yang luar biasa karena maag yang disertai sakit yang melilit-lilit sudah tidak lagi saya rasakan.

AS--1

Achmad Solihin

Konsultan, Bandung

Saya sudah lama menderita sakit maag lebih 7 tahun, saat telat makan, maag saya langsung kambuh, terasa sakit dan perut jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Di awal Pebruari 2014 saya mencoba Maggo yang saya dapat dari Kakaknya Isteri saya. Setelah saya minum berturut-turut 6 hari sebanyak 1 vial tiap harinya, hasilnya sangat nyata, perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam , maag saya tidak kambuh lagi, alhamdulillah, semoga Produsen Maggo selalu menjadi yang terdepan, saya akan merekomendasikan maggo sebagai rasa terima kasih saya, sekali lagi terima kasih maggo.

asep dhani-1

Asep Dhani

35th, TNI Cianjur

Assalamu’alaikum – salam sehat selalu. Tadinya obat-obat  untuk lambung sudah saya konsumsi, cuma belum dapat hasil maksimal, malah bikin saya susah untuk  BAB, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar, itu saya rasakan hampir tiap hari sejak saya masih bertugas di Lebanon,  apalagi kalo sampai salah makan. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa dinas. Kemudian saya ditawarkan Maggo Kakak Ipar Saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 1 x 1 botol sehari setiap pagi hari. Setelah 4 hari saya minum, maag saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang dan saya merasakan badan saya lebih segar dan maag saya sudah tidak sakit lagi.

doni ridwan-1

Mochamad Doni Ridwan

21th, mahasiswa

Saya mengkonsumsi Maggo dengan aturan minum 1 botol kecil sehari setiap pagi hari selama 4 hari berturut-turut. Setelah mengkonsumsi Maggo saya tidak merasakan lambung saya melilit lagi dan mual-mual tiap pagi pun hilang. Alhamdulillah setelah menghabiskan Maggo 4 botol kecil saya tidak lagi minum obat dokter, hasilnya saya terbebas dari penyakit maag karena asam lambung saya sudah normal. Terima kasih Maggo.

pri

Priono

44 Tahun, karyawan swasta

Dulu hampir tiap hari perut terasa mual, perih, asal ke dokter bilangnya sakit perut biasa, terus ada salah satu dokter bilang bahwa saya ada penyakit maag, dikasih obat saya minum tapi obat habis kambuh lagi. Teman yg denger keluhan saya suruh saya liat website maggo.co.id dan saya coba beli jamu Maggo …. Luar biasa dan  Alhamdullillah setelah konsumsi Maggo 6 botol kecil  sampai saat ini, sudah 3 bulan ini sudah tidak ada keluhan lagi. Terima Kasih Eraherbs!

yuni-1

Yuni Wulandari

26 tahun, ibu rumah tangga, Bekasi

Perut sakit (maag), asam lambung, biasanya kalo telat makan sebentar saja langsung perut saya sakit sekali seperti diremas remas, perut bagian atas rasanya sesak buat nafas saja sakit. Hampir pingsan akhirnya pernah dirawat dirumah sakit. Suami saya membeli jamu Maggo dan setelah saya minum jamu ini, yang tadinya sakit maag saya sering kambuh, sekarang alhamdullilah sudah 5 bulan tidak pernah kambuh lagi. Jamu ini memang benar- benar terbukti khasiatnya melebihi obat-obatan dari dokter yang pernah saya minum.